MENGEMIS DOMAIN DI freepremiumdomain.com

Diposting oleh Forex Robot Gratis on Senin, 19 Oktober 2009

Anda ingin memiliki domain .com atau .net atau .org semua didapatkan dengan cara gratis alias tanpa uang sepeserpun kenapa saya menyarankan anda memiliki domain anda sendiri, kita tidak pernah tahu apakah blog atau website gratis yang kita miliki akan terus disupport oleh pemilik blog atau website gratisan itu terus selamanya ?! bagaimana kalau suatu saat mereka sudah enggan memberikan supportnya lagi pada blog atau website gratisan itu tentunya blog atau website kita akan hilang ,ya khan ?

nah untuk itu saya mengajak anda sekali lagi bagi yang suka tentunya daripada kita beli dengan merogoh kocek kita untuk membayar domain yang kita ingin miliki lebih baik cari yang gratisan mumpung ada yang menyediakan situs gratisan ini, judulnya juga bagaimana mencari uang dengan cara gratis ok anda setuju kalau setuju daftar dong DISINI
Apa tugas anda setelah join nanti anda cukup referensikan 9 orang setelah ada referal sebanyak 9 orang tersebut nanti anda akan diberikan domain yang ingin anda pilih secara gratis gimana anda berminat ?
Jika anda berminat silakan mendaftar gratis dulu DISINI untuk mendapatkan akunt anda setelah anda menyelesaikan pendaftaran dengan mengisi form yang disediakan anda akan menerima email untuk pengaktifan akun anda dan anda akan mendapatkan url seperti: http://www.freepremiumdomain.com/?r=XX = angka. Anda refeeral url dapat ditemukan dibawah"Status" dimember area.
Setelah itu terserah anda …. Eh maaf sebarkan deh link URL anda tersebut supaya bisa dapat 9 orang yah mudah-mudahan sih cepet dapet biar cepat punya domain sendiri gitu he...he....he....
Oh ya kalau sudah punya domain sendiri anda dapat peluang bisnis gratis lagi silakan simak infonya dibawah ini.


3 Cara Sederhana Menghasilkan Uang Dari Internet

1. Beli domain name

Domain sangat berguna dalam menunjang bisnis online kita. Beli domain tidaklah mahal. Untuk akhiran .com hanya seratus ribuan per tahun. Jika anda baru memulai bisnis online, anda bisa memblei domain dengan akhiran .info. Domain dengan akhiran .info hanya tiga puluh ribuan per tahun.


2. Sewa hosting

Setelah punya domain, sewa hosting adalah langkah selanjutnya. Untuk memulai, sewa hosting dengan paket kecil terlebih dahulu, jika bisnis anda sudah menunjukkan prospek yang bagus, anda bisa upgrade paket anda.

Ingin hosting gratis?

Hosting Gratis

3. Autoresponder

Dengan autoresponder, kita bisa mengirim email dengan jadwal tertentu. Teknik ini sangat berguna dalam email marketing.

Ingin autoresponder gratis?

Download ebooknya di sini :

Ebook Gratis


Jika anda ingin segera memulai bisnis online anda..

klik link dibawah :

Affiliate Gratis

Anda bisa mendapatkan hosting gratis, script gratis, template gratis.

Jika anda sudah punya domain name, anda bisa punya situs penghasil uang anda sendiri dalam waktu 24 jam.


Temukan cara memperoleh $200 gratis disini

Anda serius hanya ingin berbisnis dengan cara gratis? ok, saya ingin memberikan info tentang cara mendapatkan dollar gratis yang lagi marak dipromosikan akhir-akhir ini. Melalui program ini kita berpeluang memperoleh $200 gratis dalam 1 bulan. Program ini sudah terbukti membayar dan diikuti oleh banyak sekali affiliate marketer dari seluruh dunia.
Nama program ini adalah ACME People Search. Anda akan mendapatkan situs mesin pencari gratis yang bisa memberikan penghasilan anda. Untuk melihat contoh screenshot bukti pembayaran komisi salah seorang member, klik aja di sini !

Berikut perhitungan komisi yang akan anda peroleh setelah Join GRATIS dalam program ini:
• Anda bisa mendaftar secara gratis dan mendapatkan bonus $125 langsung jika telah menyelesaikan step 1 sampai step 3.
• Anda bisa memperoleh komisi $5 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan telah menyelesaikan step 1 dalam 30 hari sejak join. Jika referral anda kurang memenuhi syarat maka komisi anda adalah $1 per referral.
• Anda bisa memperoleh komisi $5 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan telah menyelesaikan step 1 dalam 30 hari sejak join. Jika referral anda kurang memenuhi syarat maka komisi anda adalah $1 per referral.
• Anda bisa memperoleh komisi tambahan $10 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan menyelesikan step 2 dalam 45 hari sejak join.
• Anda bisa memperoleh komisi tambahan $15 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan menyelesaikan step 3 dalam 65 hari sejak join.
• Jadi jika referral anda bisa aktif dan menyelesaikan step 1, 2 dan 3 maka anda akan memperoleh komisi total $30 per referral.
• Pembayaran akan dikirimkan ke rekening Paypal anda apabila telah terkumpul total $200 termasuk bonus $125 tersebut. Program ini telah terbukti membayar dan cukup kredibel. Lihat contoh dan bukti pembayarannya di www.BuktiNyata.co.TV.
Cara bergabung dengan program ini:
www.BuktiNyata.co.TV lalu klik link “Sign up for FREE” di halaman web tersebut.
• Masukkan email anda dan kode security yang muncul lalu klik tombol “Create My FREE People Search Engine!” di bawahnya.
• Cek email anda dan aktifkan dengan mengklik link aktifasi pada email tersebut.
• Login ke member area untuk menyelesaikan minimal Step 1 dalam 30 hari. Pada step 1 ini anda diminta memasukkan tiga “id account” anda yaitu id ClickBank, HDPublishing, dan MyLife. Jika anda belum memiliki ke-3 id tsb maka anda bisa buat account dulu secara gratis melalui link di member area anda.
• Dapatkan link referral “ACME People Search” anda dan promosikan, ajak teman anda atau siapa saja untuk bergabung.
Untuk mendapatkan komisi yang lebih besar,maka anda sebaiknya selesaikan step 2 dan step 3 juga. Tetapi anda akan diminta membayar untuk biaya hosting dari search engine milik anda. Namun jika anda tidak atau belum mau maka anda cukup selesaikan step 1 dan menjadi member aktif (step 1 gratis).
Sebagai free member anda akan memperoleh “Search Engine” pribadi seperti yang diberikan kepada saya dengan alamat : Acme-People-Search.com
dan link referral : Acme-People-Search.com
Nah, sudah tahu kan apa yang harus dilakukan untuk dapat $200 dollar pertama dari ACME. Yang pasti join gratis lalu selesaikan step minimal step 1 lalu ajak orang lain untuk melakukan hal yang sama. Sederhana bukan untuk menghasilkan dollar dari program ini?!

Sukses selalu untuk anda,

Ceppy




{ 1 komentar... read them below or add one }

ArieGat mengatakan...

udah ada yg berhasil kah? pengen tau setahun berikutnya masih tetap gratis kah? kuatir gratis jebakan spt co.cc dot.tk, yg tahun2 berikutnya malah naik terus bayar nya... klo ada yg punya pengalaman tlg share ya gan.. thx

Posting Komentar