GRATIS Automatic indicator forex ATSS V.1.2

Diposting oleh Forex Robot Gratis on Sabtu, 24 Juli 2010

Automatic Trading Solution System V.1.2 (ATSS V.1.2)

Paket system ini terdiri dari :

  • Automatic indicator forex ATSS V.1.2

Dengan susah payah saya membuat sistem ini dari trial profit & loss sampai dengan saat ini saya benar-benar menciptakan suatu sistem bagi anda yang ingin trading forex dan mendapatkan uang banyak dan cepat. Sampai hari ini Sabtu, 24 Juli 2010, saya telah mendapatkan 3000 pips dari sekitar 6 bulan terakhir, dengan akurasi kemenangan sekitar 93%.

Saya sangat yakin kalau paket yang saya berikan di atas adalah paket terlengkap dalam bisnis forex Di Indonesia bahkan di dunia, Sebenarnya rekan saya marah besar saat saya menjual Paket Sistem ATSS V.1.2 ini, mengingat bahwa keuntungan yang telah saya dapatkan secara pribadi juga sudah besar..

Tapi saya berpikir bahwa sistem trading saya ini akan lebih ampuh jika terus dipergunakan dan penyempurnaan lebih lanjut lagi. Itu sebabnya informasi ini saya berikan kepada anda dengan harapan kita bisa lebih bekerja sama lagi dalam pengembangan sistem ini demi kesuksesan kita bersama...

Anda akan kami jadikan mitra dalam trading forex, kita akan trading bersama dan meraih keuntungan bersama sehingga tercapai kesuksesan bersama. Itu sebenarnya tujuan utama dari peluncuran ATSS V.1.2 ini

MENGAPA SAYA HARUS MEMAKAI ATSS V.1.2 ?

Jawabannya sangat mudah. Silahkan anda lihat ilustrasi gambar di bawah ini :)

PIcture 1 : Trading tanpa ATSS V.1.2 (Gambling Judi)

Dari gambar di atas jelas bahwa jika anda trading dengan menggunakan sistem biasa dan konvensional maka anda tidak tahu kemana arah akan berjalan, apakah akan naik, turun atau diam di tempat. Jika anda terus begini, kami jamin bahwa anda akan mengalami kerugian yang besar. Perlu anda ketahui bahwa sekitar 90% trader merugi sebab dia tidak tahu apa yang harus dilakukan tetapi ia tergiur dengan keuntungan yang besar.

Sekarang kita lihat kondisi yang sama namun kita menggunakan indikator sistem ATSS V.1.2

Picture 2 : Trading dengan ATSS V.1.2

Dari grafik di atas kita bisa melihat adanya beberapa tambahan indikator yang kami gunakan untuk menganalisis pergerakan mata uang akan Up atau Down ataukah tidak bergerak..

DOWNLOAD ATSS V.1.2 GRATIS DI SINI (experied januari 2011)

DOWNLOAD PANDUAN PENGGUNAAN DI SINI

KUNJUNGI WEBSITE ASLINYA DI SINI

INDICATORS INI DI JUAL Rp.600.000,- DI WEBSITE ASLINYA


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar